Kamis, 11 Juni 2015

Yang Merajai Hati dan Pikiran

Untuk kamu,
yang sudah berhasil merajai hati dan pikiranku

Jangan pernah capai,
Untuk membangunkanku setiap pagi karena aku memang sangat susah bangun pagi
Untuk mengingatkanku tetap makan 3x sehari karena aku suka mengabaikan rasa lapar ketika sibuk
Untuk mengingatkanku mandi minimal sekali sehari karena aku takut air
Untuk mengingatkanku menyelesaikan tugasku karena aku memang sangat malas

Jangan pernah bosan,
Mendengarku mengeluh akan tugasku setiap hari
Mendengarku mengeluh lapar hampir setiap 2 jam sekali
Mendengarku mengadu aku ingin ini dan itu
Mendengarku mengadu bahwa penyakit maag&pusingku kambuh

Jangan pernah bosan,
Melihat foto selfieku yang ku kirim setiap hari padamu
Melihat whatsapp dariku setiap waktu di lock screenmu
Melihat wajahku meski hanya via skype di beberapa malam ketika rindu menganggu
Melihat isi pesanku yang sering sekali berkata aku rindu&sayang padamu

Terima kasih karena,
Sudah mengizinkanku mengambil makanan dan minumanmu meski aku memiliki punyaku sendiri
Sudah mengizinkanku mengganggumu ketika kau sedang menonton film
Sudah mengizinkanku mengganggumu ketika kau sedang serius melihat artis cantik di televisi
Sudah mengizinkanku merebut handphonemu ketika kau sedang asik bermain

Terima kasih karena,
Sudah rela ku bangunkan disaat subuh ketika aku sakit,
Meski sebenarnya kau tak bisa melakukan apapun untuk membantuku karena jarak yang membentang
Sudah rela menemaniku sampai larut malam setiap hari,
Meski kau baru saja melalui hari yang panjang dan berat di kantor
Sudah rela menjemputku di terminal ketika aku pulang,
Meski di saat tercapaimu sepulang kerja dan masih berseragam
Sudah rela menempuh ratusan kilometer di tengah malam hanya untuk bertemu denganku,
Meski sebenarnya kita hanya bertemu 3-5 jam dan tak sebanding dengan lelahmu

Aku sudah lelah bermain, mencari, dan berpindah hati
Bolehkah saat ini aku hanya bertahan padamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar